Pages

Friday, September 30, 2016

XBOX ONE SCORPIO PROJECT



Kembali lagi dengan saya disini.... Kali ini saya akan membahas tentang console, yaitu tentang Xbox Scorpio...

Microsoft Xbox One, mungkin orang orang sudah tidak asing mendengar nama itu. Kali ini Microsoft telah mempublikasikan beberapa detail mengenai Xbox Scorpio yang merupakan penerus dari Xbox One. Xbox Scorpio ini merupakan jawaban Microsoft dari meluncurnya PS 4 Pro yang akan lauching pada tanggal 10 November 2016 nanti. Microsoft mengklaim bahwa nantinya, Xbox Scorpio merupakan konsol yang paling bertenaga dibandingkan konsol konsol lainnya.



Konsol ini ditujukan untuk 4K gaming dengan 60hz refresh rate. Juga konsol ini memiliki fitur HDR yang memberikan warna yang lebih jelas pada layar ketika bermain game. Anda juga dapat memainkan VR Game pada konsol ini.

- **Kapan Xbox Scorpio Rilis ??**

Microsoft telah menkonfirmasi bahwa Xbox Scorpio akan rilis pada akhir tahun 2017.

- **Berapa Harganya??**

Kita tidak tahu pastinya mengenai harga sebelum Microsoft dengan pasti merilis Xbox Scorpio tersebut. Ada taksiran yaitu sekitar 9jt, itu adalah takisran harga untuk Xbox Scorpio nantinya. Xbox Scorpio ini nantinya juga akan bersaing dengan PS 4 Pro yang memiliki harga yang relatif lebih murah, yaitu 5.2 juta.

- **Bagaimana Spesifikasinya??**

Seperti yang telah dipublikasikan, Xbox Scorpio nantinya akan mengusung Prosessor 8 Core dari AMD, tetapi kita tidak tahu clockspeed pastinya, hanya kita tahu berapa jumlah core nya saja. Lalu mengenai GPU, Xbox Scorpio nantinya akan memiliki power dengan kurang lebih 6Tera Flops. Itu cukup untuk memainkan 4K yang telah dioptimisasi oleh game developer untuk memainkannya dengan lancar dalam konsol ini.



Mungkin pihak Microsoft sengaja untuk tidak mempublikasikan keseluruhan spesifikasi, untuk menghindari adanya perlawanan dari sang pesaing yaitu PS 4 Pro yang akan lebih dulu meluncur.



Untuk lebih detilnya kita nantikan saja ketika Xbox Scorpio ini launching 2017 nanti. Terimakasih atas kunjungannyaa !!!

No comments:

Post a Comment